Kamis, 11 Desember 2008

Bobby.. oh Bobby...

Pertekom itu gampang!! Sama ya kayak judul dari blog ini, hehee. Sesuai dengan judul juga, makanya kita pengen ngeyakinin orang-orang, kalo teknologi itu gampang banget! Ya salah satunya adalah blog ini. Cuman banyak orang juga loh yang belon tau tentang yang namanya blog! Wedew, padahal sekarang ini teknologi udah jadi bagian penting dari kehidupan kita, betul gak?!

Makanya, atas dasar kesadaran dan ‘tugas’, makanya sekarang kita mencoba untuk melatih orang-orang supaya lebih tau lagi dengan teknologi. Makanya, Roy dan Cung2 mencoba untuk ‘melatih’ orang supaya tau teknologi. Setelah mencari dan menggali *halah*, akhirnya kita memutuskan untuk mengajar salah satu teman kos nya Roy, yaitu.. Robby!! Yeeee…


Roy & Robby : masih gaptek..

Ngajarin Robby, benernya susah-susah gampang. Gampangnya karena dia udah tau internet dan punya e-mail *walau katanya sih jarang dibuka*. Susahnya karena ternyata dia gak ngerti ttg teknologi komunikasi, soalnya biasanya maen game online aja.. Duilee.. sekarang blog itu jadi media komunikasi penting juga, mas! Makanya, kita udah baik hati ngajarin kamu.. wakakakaka..

Akhirnya, diketerbatasan waktu yang ada *karena dia juga sibuk – kita juga sibuk dengan UAS UAS yang lain.. hehe*, kita ngajarin Robby di kamarnya Roy. Rada ribet juga ya ternyata ngajarin *well.. we know, gimana susah nya ternyata jadi dosen wakaka*apalagi ternyata kita (cung2 dan roy) dan juga Robby, nggak ‘dong’ satu sama lain.. kemampuan otak beda-beda semua.. hahaha. Tapi berkat kerja sama, akhirnya kita bisa ngajarin nih anak. Sampai punya blog sendiri! Yipeee.. blognya dia di http://bobbyrealz.blogspot.com


ditunjuk-tunjuk..

Mulai dari masukin e-mail. *well akhirnya kita buatin aja e-mail baru buat dia*, terus ngedaftarin diri ke blogger, dan ngasi template. Mencoba post dan.. Tadaa.. jadilah juga blognya dia.. hehehe..

Cung2 bilang, kalo blog ini bisa jadi seperti Jurnal harian kita. Atau mungkin diary kita. Bisa juga, jadi media komunikasi, untuk memromosikan sesuatu, media pembelajaran, media informasi dan lain-lain. Pokoknya new media lah.. Si Robby sih angguk-angguk aja, entah nanti dia ngerti atau nggak, dan entah pula apa yang akan ditulis dalam blognya..


ketika sudah gak gaptek!

1 jam sih, kita ngajarin dan akhirnya kita ngucapin thx buat Robby udah mau jadi ‘kelinci percobaan’ kita untuk kali ini..

Well, that’s the lucky one! Ada yang mau kita ajarin lagi? Hehehe..

6 komentar:

Stop_Gaptek mengatakan...

hahaha... gua jadi bertanya-tanya. yang gaptek itu roy atau yang disebelahnya? hehehehe... cinta dalami^^

takatophilip mengatakan...

ajarin gw dunk :D

Anonim mengatakan...

teruskan perjuangan mengenalkan semua orang agar tidak gaptekk.. hahaha...

zerr mengatakan...

tampang garang tapi gaptek, aahhahahahah.. xD~

Bobby mengatakan...

Ada saya!! Dibilang gaptek!

Makasih buat Roy dan Cung-Cung yang udah membuat saya mengerti akan dunia blog. Blog ini bentuk media yang baru, yang sepertinya sudah banyak digunakan di dunia ini.

Terimakasih..

WC on the spot mengatakan...

hari gini gaptek?

jangan mau di bilang gaptek, jadi semangatlah untuk memberantas gaptek...

stop gaptek!!!!

Posting Komentar

Silahkan dicerca..